Sabtu, 27 November 2010

Repair Box UFS yang rusak

========================================================================================
SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI disini
===================================================================
Like Pages Facebook kami disini


Bahasanya masih kaku tp lumayan lah untuk di mengerti

Solusi: 
1. Saya download dari situs http://www.4shared.com/file/QJjGtG-d/MProg_Setup.htm
2. Juga uninstall semua driver menggunakan FTDI ... program bernama FTDICLEAN.EXE (guys maaf tapi saya tidak ingat dari mana mendapatkannya ... GOOGLE digunakan) 
3. Saya mencoba untuk terhubung UFS lagi tapi UFS tidak mengenali driver asli- Menginstal driver dari \ Program Files \ \ MPROG Driver dan UFS terhubung 
4. Mulai MPROG dan "Scan" sistem- MPROG menemukan satu perangkat ... Saya membaca EEPROM pada perangkat dan melihat VID dan PID yang standar untuk chip FTDI tapi STANDART TIDAK untuk UFS(UFS dilengkapi dengan VID: 0888 dan PID: 5508 .... LIHAT INI KE UFS FILE DIREKTORI DRIVER) 
5. Into MPROG - File> / 
Baru
Device Type - FT232BM>
USB VID / PID -> 
Sendiri & PID VID- Vendor ID -> 0888- Produk ID -> 5508- USB Versi nomor -> USB 1.1- Centang "Tetap Gunakan Nomor Urut"- Masukkan ke EDIT BOX nomor seri terletak di UFS cover- Manifacturer -> UFS2- Deskripsi Produk -> UFS2 SarasSoft- Hapus centang "Hanya Program Blank Devices" 
6. Into MPROG - File / Save ... untuk menyimpan template untuk penggunaan masa depan dan untuk membuka fungsi "Device / Program" 
7. Into Mprog - Perangkat / Program ... untuk eeprom program8. Tutup Mprog dan UFS lepaskan dari kabel9. Hubungkan UFS ke kabel dan sekarang UFS mengenali driver SENDIRI


situs : http://www.ballamobile.com/showthread.php?18094-Repair-dead-UFS-Box-with-MProg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar